yorel

yorel
it's me

Blog Content

Kamis, 24 Maret 2011

My Movie Film


1. MISTERY FILM  

1.       Harry Potter
Pasti udah banyak yang tau tentang film ini , jadi gk usah diterangin y….



2.      Death note
Adalah film yang menceritakan tentang seorang siswa bernama light yagami yang mendapatkan sebuah buku kematian ( death note ) dari dewa kematian ( shinigami ) . buku itu bisa digunakan untuk membunuh seseorang hanya dengan menulis namanya di buku tsb .
Karena seringnya ia membunuh orang dengan buku tsb ,, akhirnya FBI pun mencari-cari siapakah pembunuh tsb . Tetapi FBI pun juga tidak bisa menemukannya . seseorang detectivepun membantu mencari orang tsb . ia bernama “L” ( nama samara )
Ia tidak ingin meembritahu namanya karena ia tahu orang yang menjadi tersangka tsb harus mengetahui namanya dulu untuk membunuhnya .
Apakah “L” bisa mengetahui tersangkanya “light” ?? nonton filmnya…



3.      Final destination
Film ini bercerita tentang seseorang yang di takdirkan untuk mati . tidak hanya 1 yang akan mati , tetapi mereka yang ada dalam suatu baris .
Maksudnya : akan ada seseorang yang diberi ‘penglihatan’ tentang masa depannya .  dia biasanya berdiri di paling belakang barisan . dia akan diberi ‘penglihatan dalam’ barisan itu satu per satu dari orang yang ada di barisan itu akan mati .
Kejadian semuanya tidak berlangsung sesuai dengan ‘pengelihatan’ dia , tapi mereka tetap saja akan mati berurutan sesuai barisan itu . kematian-kematian yang mereka alami sangatlah ganas kematiannya .
Film ini telah dirilis 4 film , sayangnya saya belum nonton yang ke-4 . ckckck

2. ACTION FILM

1.      The bourne
Film yang menceritakan tentang seseorang yang bernama Bourne . Ia mempunyai penyakit anemia (lupa ingatan) . ia tidak tahu kenapa , ia terus di kejar-kejar oleh polisi atas tuduhan kasus pembunuhan . karena Ia lupa akan ingatannya , ia pun mencari alasan mengapa ia bisa  menjadi seorang tersangka…. 


 2.      Terminator
Sebuah film tentang robot masa depan yang dikirim ke masa lalu ( jaman sekarang ) untuk melindungi seorang . ia mempunyai kekuatan yang super besar untuk melawan seorang dari masa depan dia yang mengincar anak laki-laki . karena ketika besar anak laki-laki itu menjadi seorang penemu yg sangat hebat . 

 3.      Tron Legancy
Sebuah karya dari Walt Disney Picture  yang menceritakan tentang Kevin Flynn (Jeff Bridges), seorang insinyur perangkat lunak yang inovatif dan CEO ENCOM Internasional,menghilang. 20 tahun kemudian , anaknya yang memegang saham ENCOM dipaksa untuk menyelidiki tentang suatu halaman misterius . tetapi ketika ia masuk ke ruang paling atas , ia menemukan sebuah computer yang membawa dia ke sebuah dimensi program masa depan . Di situ ia di sangka bahwa ia adalah sebuah program . akhirnya dibawa untuk ikut dalam sebuah pertarungan di program tsb . ternyata boss/kepala dari permainan itu adalah ayahnya Kevin Flynn yang adalah copyan dari ayah aslinya .
Ketika ia dibawa untuk bertarung dengan juara permainan itu bernama rinzler , ia diselamatkan oleh seorang perempuan bernama Quorra .
Ia dibawa pergi ole Quorra untuk bertemu dengan ayah aslinya . di tempat yang sangat jauh .. bagaimana kelanjutannya ? beli CDnya di toko-toko terdekat . 
4.      Avatar
Film yang menceritakan tentang seorang tentara  bernama jake dengan kaki yang lumpuh dibawa keluar planet . planet tersebut dibawa untuk menjadi tempat pertambangan mineral .
Disana tinggal sekelompok bangsa bernama NA’VI . ia mempunyai tinggi sekitar 3 meter .
Disana Jake di jadikan percobaan untuk menjadi seorang Na’vi denga tujuan untuk membujuk para NA’VI asli untuk pindah tempat , karena tempat yang mereka tinggalkan adalah tempat untuk pertambangan tersebut .
Tetapi ketika jake melihat dan bertemu NA’vi itu , ia tidak ingin menghancurkan tempat tinggal NA’VI , yang sangat cocok sekali dengan kehidupan mereka . Jake pun memutuskan untuk membujuk para tentara untuk tidak menghancurkan tempat itu . Berhasilkah Jake ???

3. BATTLE FILM

1.      Spiderman
Banyak kok yang sudah tau tentang kisah manusia laba-laba ini . kita tunggu saja yang ke-4 ya , katanya mau dirilis tahun ini loh……


   2   Transformer
Adalah film tentang robot mengenai pertarungan dari planet cyberton . mereka adalah kaum autobot dengan kaum decepticon . mereka mencari sebuah benda yang bernama kubus energon yang berguna untuk menciptakan apa saja benda electronic yang ada di sekelilingnya bisa menjadi sebuah pasukan robot .
Kubus didapatkan / ditemukan di bumi . dan kejadian itupun menjadi suatu pertarungan robot dari bumi .
4. OTHERS FILM

1.      Hachiko
Yaitu film yang berkisah tentang seekor anjing yang selalu setia dengan majikannya . film kisah asli dari jepang ini  menceritakan tentang seekor anjing yang selalu mengikuti majikannya kemanapun majikannya pergi . ketika majikannya itu berangkat kerja ia selalu mengantarnya ke stasiun dan ketika pulang pun selalu ia jemput .
Suatu ketika majikannya meninggal karena jantung ketika ia bekerja di sebuah universitas . ketika sore hari hachiko menunggu majikannya pulang . ia tidak tahu bahwa majikannya telah meninggal . perasaan setiannya terus ada dalam hati dia ketika setiap sore ia terus menunggu di depan stasiun untuk menjemput majikan itu . sampai ia mati pun ia terus setia menunggu pulang majikannya . (T_T) ckckckc... sedih bgt gw nontonnya .
Hingga sampai sekarang patung hachikopun masih dikenang akan kesetiaannya .


2.      2012
Film yang menceritakan tentang kiamat pada 12 desember 2012 yang telah diramalkan oleh suku maya dimana terjadinya titik balik matahari .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar