yorel

yorel
it's me

Blog Content

Selasa, 05 April 2011

My Inspiration


1. Bruno Mars 
      Kehebatannya dalam menyanyi , membuat dia menjadi salah satu inspirasi saya . Penyanyi yang lahir di hawai,  itu berciri khas dengan lagu hip-hop , pop , soul n R&B . Seperti :'just the way you are' , 'nothin on you' DLL..
Dia pun juga sering menggunakan rompi & topi fedoranya ( sayangnya saya belom bisa nonton konsernya langsung di jakarta kemarin 5 april , tapi cuma nonton di Youtube... ckckc T_T )
more profil : http://id.wikipedia.org/wiki/Bruno_Mars





2. Jason Mraz
    Sama seperti Bruno mars , ia juga seorang penyanyi . Lagu yang ia ciptakan berciri khas pop . Ia sering menggunakan gitar akustik ketika ia bernyanyi ( permainan gitarnya pun juga bisa di bilang hebat )  . Kemampuan dalam bernyanyi sambil bermain gitarnya  itu membuat nya menjadi inspirasi saya .
more profil : http://id.wikipedia.org/wiki/Jason_Mraz

3. Ricardo Kaka 
     Pasti sudah banyak yang tahu tentang pesepakbola Kaka . Pemain yang berposisi gelandang serang / penyerang ini mempunyai skil yang luar biasa . Dengan kemampuan menggocek lawan , mengontrol bola bahkan tendangannya yang dahsyat menjadikan pesepakbola ini menjadi pemain terbaik dunia 2008 .
       Saya juga suka dengan sifat baiknya kepada agama maupun keluarganya . Termasuk Moto hidup Kaká adalah "I belong to Jesus" dan "God is faithful" , menjadikan dia sebagai salah satu inspirasi saya .
more profil : http://id.wikipedia.org/wiki/Kak%C3%A1

4. Barrack Obama
      Salah satu orang terpenting di Amerika Serikat ini menajadikan ia sebagai salah satu inspirasi saya . seseorang yang pernah tinggal di Indonesia beberapa tahun ini menjadi presiden Amerika karena perjuangannya yang sangat hebat . Kisah-kisahnya ketika ia pernah gagal menjadi presiden hingga akhirnya cita-citanya pun tercapai . he's amazing...
more profil : http://id.wikipedia.org/wiki/Obama



Tidak ada komentar:

Posting Komentar