yorel

yorel
it's me

Blog Content

Kamis, 17 Maret 2011

My Comic



  1.       Code : breaker

Komik ini bercerita tentang seorang perempuan(sakura) yang bertemu dengan pengguna kekuatan code : breaker .  Yang pertama adalah rei ogami dan terus bertemu dengan ke 5 code breaker lainnya . Para Code breaker ini mempunyai kekuatan di tangannya .
Seperti battle comic lainnya ,, jika ada jagoannya pasti ada juga musuh2 nya . para musuh code : breaker adalah mantan code : breaker itu sendiri yang dinamakan re:code . Para re : code mengincar kotak Pandora yang mempunyai kekuatan special tetapi kotak itu di shibunya mansion tempat para code : breaker berlatih .




1.      2Liar game
Komik misteri ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Nao mendapatkan kotak yang berisi permainan dari perusahaan liar game . Liar game ini mempunyai inti permainan tentang seseorang yang mendapatkan uang 100juta yen ,  ia disuruh untuk dapat menipu dengan mengambil uang 100juta yen musuhnya ( yang ditentukan ) agar menjadi miliknya dan musuhnya pun juga mengincar uang yang ia terima . jika menang ia akan dapat uang 100jt yen  musuhnya dan uang yang ia terima di kembalikan kepada perusahaan liar game  sedangkan yang kalah harus berhutang uang sebesar 100jt yen tersebut kepada perusahaan liar game tsb .
karena merasa tidak sanggup untuk memainkan permainan ini akhirnya Nao meminta seorang nara pidana yg baru saja keluar dari penjara atas kasus penipuan yang bernama akiyama . bagaimana seorang penipu bermain dengan permainan penipuannya ?? baca saja komiknya……
1.       3. Naruto                        
sebelum saya terangkan ,Mungkin hampir semua pecinta komik tau komik naruto . 

4.      Bakuman
Komik ini bercerita mengenai seseorang anak smp bernama  Mashiro yang ahli menggambar diajak oleh takagi untuk membantunya membuat komik . meskipun awalnya mashiro tidak mau , tapi takagi mengancam untuk memberitahu ke Miho bahwa mashiro suka sama Miho .Ketika Takagi ingin memberitahunya ternyata Mashiro malah langsung melamar Miho . Meskipun itu hanya ucapan yang tidak di sengaja oleh Mashiro tapi si Miho malah menerimanya . Dengan syarat ketika mereka besar mereka harus bisa mewujudkan cita-cita mereka yaitu Mashiro dan Takagi yang akan menjadi komikus yang terkenal dan ketika ceritanya bisa dijadikan Anime Miho harus bisa menjadi pengisi suaranya . bisakah mereka ?? silahkan baca komiknya .

5.       Wild life
Komik ini bercerita tentang seseorang bernama iwashiro .meskipun dia mempunyai  kelebihan pendengaran yang extra tajam tapi  dia adalah seorang yang sangat pemalas . Tetapi dengan munculnya anjing kecil liar bisa membuat ia menjadi sesorang yang sangat hebat  dan rajin . bingung ?? baca ajalah komiknya……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar