yorel

yorel
it's me

Blog Content

Rabu, 08 Juni 2011

Ponsel PlayStation hadir di Indonesia bulan Juli

Sony Ericsson Xperia Play atau yang lebih dikenal sebagai ponsel PlayStation saat ini sudah beredar secara global. Handset berbasis Android Gingerbread ini pun segera hadir di Indonesia bulan Juli 2011.


Hal tersebut dikatakan Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia Djunadi Satrio di sela perhelatan Indonesia Internasional Communication Expo & Conference (ICC), di Jakarta Convention Center.

"Xperia Play baru akan hadir bulan depan. Kita tadinya akan memasarkannya bersamaan dengan ICC. Tapi ada kendala," paparnya.

Djunadi menambahkan, alasan belum dibenamkannya Android Ice Cream di Xperia Play lantaran Sony Ericsson berkeyakinan bahwa tidak semua ponsel baru harus menggunakan OS terbaru Android.

Xperia Play diluncurkan dengan 60 game tersedia dari berbagai provider seperti Sony Computer Entertainment sampai Electronics Arts, dan akan terus ditambah di masa depan. Terdapat game gratis seperti Asphalt 5 dan pre installed Chrash Bandicoot.

Game PlayStation original semacam Jumping Jack Flash, MediEvil dan Destruction Derby juga tersedia. Game lainnya termasuk Assasins Creed Altair's Chronicles HD, Tom Clancy's Splinter Cell dan Need for Speed. Seluruh game bisa diunduh melalui launcher Xperia Play, aplikasi yang teraktivasi kala game pad di handset dikeluarkan.

Ponsel cerdas tersebut dipersenjatai prosesor Snapdragon 1GHz dan prosesor grafis Adreno 205 yang kabarnya dioptimalisasi untuk ngegame. Patut diuji apakah benar main game di ponsel ini sebaik yang diklaim Sony Ericsson.









sumber : DETIKINET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar