yorel

yorel
it's me

Blog Content

Rabu, 01 Juni 2011

Game PS2 Segera Hadir di Android

game ps2 di android
Game PS2 Segera Hadir di Android. Bagi para pecinta Android dan PS2 mungkin hadirnya games-game PS2 di smartphone Android sangat ditunggu-tunggu untuk menambah koleksi game di ponsel. Kebetulan sekali kabar baik bagi anda semua, Eurogamer mengeluarkan laporan resmi yang mereka kutip dari NVIDIA mengatakan bahwa beberapa game dari Playstation 2 segera muncul di smartphone berbasis Android.



NVIDIA melansir beberapa game PS2 yang segera hadir di Android seperti, Winning Eleven, Guitar Hero II, Final Fantasy, Resident Evil 4, Gran Turismo, Metal Gear Solid 3, God of War, bahkan jika anda penggemar game Grand Theft Auto (GTA) bisa anda mainkan di gadget Android anda.


Hal itu dikarenakan pihak NVIDIA telah memperbaiki aplikasi Tegra Zone yang memungkinkan beberapa game lawas PS 2 di Sony PlayStation Suite. Merupakan platform yang menyediakan katalog game-game lawas di PlayStation untuk dimainkan di perangkat Android.


Dengan perubahan baru atau update terbaru dari NVIDIA tersebut secara tidak langsung menyatakan jika perangkat yang dilengkapi dengan Tegra akan dianggap “bersertifikat” dan dapat bekerja dengan PS Suite. Gadget Android yang akan di support perdana adalah keluaran Sony Ericsson yaitu Xperia Play.


Pihak NVIDIA juga menyebutkan bahwa game-game PS2 akan hadir melalui PlayStation Suite. Itu merupakan kabar gembira, namun ada kabar sedikit buruk yang disampaikan oleh Engadget yang mengatakan, sampai saat ini belum ada gadget Android yang mampu menjalankan game-game PS2 dengan baik.


Dengan pernyataan dari Engadget diatas, berarti para pecinta Android harus rela menunggu sampai adanya gadget Android yang sudah di support prosesor setingkat quad-core. Jika sudah ada gadget android yang support prosesor yang mempunyai tingkat sama dengan quad-core maka game PS2 bisa dimainkan secara bagus dengan kinerja yang memadai pada gadget Android anda. Untuk itu mari kita tunggu saja kapan game PS2 hadir untuk Android.




sumber : vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar