yorel

yorel
it's me

Blog Content

Kamis, 19 Mei 2011

The sims 3 generation (PC)



Sepertinya baru kemarin The Sims 2 keluar, sehingga pengumuman hari EA dari The Sims 3 mungkin tampak agak dini . 



The Sims 3 akhirnya terlihat berkembang di luar itu lingkup yang terbatas dengan mensimulasikan seluruh lingkungan dan kota.Anda masih mengontrol sims anda dan anda masih dapat merancang, membangun, dan memberikan rumah, tapi sekarang sims anda bisa usaha di seberang jalan atau di seluruh lingkungan tanpa memukul layar beban
Disaat bermain anda akan bermain lebih sibuk dari sebelumnya . Anda bisa melihat sims tetangga jatuh cinta, menikah, punya anak, dan mati.


Bell mengatakan bahwa sims ini akan lebih menarik dengan ditambahnya lingkungan luar .


"Kami ingin membuat orangnya keluar ke lingkungan di sekitar mereka dan membuat mereka mengalami kota ini lengkap dengan cara yang mereka tidak pernah bisa sebelumnya, dan terus terang kami tidak pernah mampu memberikan sebelum hanya karena kami tidak memiliki alat teknologi atau keahlian desain, "kata produser eksekutif Ben Bell kami.


Anda tidak hanya bisa memberi model ciri-ciri teman dan keluarga, tetapi Anda juga akan dapat melakukan pembentukan manusia yang cukup baik untuk menciptakan sims yang terlihat seperti anda juga.Sim penciptaan jauh lebih kuat dalam The Sims 3, slider akan membiarkan Anda menyesuaikan berat badan dan otot, dan ada pilihan untuk membuat rentang wajah yang lebih besar .


Anda juga bisa permainkan anak kecil hingga menjadi remaja dan orang tua


Bell berjanji pilihan penyesuaian yang lebih besar, dan mereka akan memperlihatkan betapa mudahnya akan menjadi untuk memilih pola dan materi yang pergi pada objek. Katakanlah Anda memiliki pola yang besar di sofa. Di permainan sebelumnya, pola yang cukup banyak dibatasi ke sofa, tapi di The Sims 3, Anda dapat mengambil bahan dari setiap objek dan drag di atas benda lain untuk mengisinya. Jadi mengambil pola yang Anda suka dari sofa dan tarik berkeliling ke furnitur lain untuk membuat pasangannya sesuai. 
Screenshot
Fitur menarik yang ditambahkan pada Generations adalah kemampuan merekam dengan kamera video di dalam game. Hasil rekaman pun bisa diputar di layar televisi yang ada di dalam game.




The Sims 3 janji untuk mengisi ulang dan menemukan kembali jalan The Sims dimainkan, dan sesuatu itu yang akan mempengaruhi jutaan-juta penggemar di seluruh dunia. 


contoh kegiatan permainan :
Screenshot


Pada usia anak-anak Sims akan bisa bermain-main di rumah pohon. Lalu, mereka bisa bermain peran layaknya anak-anak, seperti berpura-pura jadi putri dan pangeran atau dinosaurus. 


Screenshot
Di usia remaja, para Sims akan mendapatkan pengalaman hidup yang lebih kaya lagi. Tak sekadar pacaran atau ciuman pertama, akan ada kegiatan seperti pesta dansa sekolah (prom) dan segala dramanya


Sims remaja juga punya pilihan lebih untuk berlaku nakal. Mereka bisa berbuat kejahilan seperti memasang bom bau yang membuat orang muntah, melempar telur ke pintu rumah orang dan lainnya.

Saat para orang tua pergi, Sims remaja juga bisa menggelar pesta gila-gilaan di rumahnya. Tentunya dengan risiko didatangi polisi jika keterlaluan.

Screenshot

Saat dewasa, atau kelompok usia Young Adult dalam The Sims 3, akan muncul kegiatan yang lebih 'seru'. Salah satunya adalah menggelar pesta bujang dengan penari-penari eksotis.

Pernikahan pun jadi lebih bermakna dengan periode bulan madu yang romantis. Lengkap dengan kenangan-kenangan pengantin baru seperti, ehm, bercinta di kamar mandi.

Screenshot

Ketika makin dewasa, Sims juga bisa terkena mid-life crisis alias krisis paruh baya. Seakan menyadari bahwa hidupnya akan segera berakhir, Sims dewasa ini akan menginginkan perubahan.

Perubahan itu bisa termasuk keinginan mencari pasangan baru atau sekadar ingin berubah tampilan dan membeli kendaraan mewah. Kurang lebih sama seperti yang sering terjadi pada manusia. 


2 komentar:

  1. Kueren! The Sims emang the best of the best dah! daebak! :D

    BalasHapus
  2. ane dah punya smua expansion the sims 3 is da best :)

    BalasHapus