yorel

yorel
it's me

Blog Content

Rabu, 11 Mei 2011

Gabungan dari Mobil , Helikopter , Kapal & Jet


Mungkin kalian pada bingung tentang artikel/entri ini ," kok bisa Mobil , Helikopter ,kapal & jet bisa bersatu ?? Kaya mimpi anak kecil aja... "

Memang itu sebenarnya itu hanya sebuah GAGASAN dari desainer asal Inggris, Philip Pauley . konsep itu dinamakan Halo Intersceptor . Kendaraan ini bisa berubah menjadi jet, helikopter, atau kapal.


"Tapi apakah gagasan ini akan terjadi sungguhan ?? "
Mungkin sih. tapi kemungkinan itu sepertinya akan terjadi beberapa puluh/belas tahun lagi


"memangnya konsepnya seperti apa sih ?"
The Intersceptor Halo adalah bagian Doc Brown-edisi terbang DeLorean, mobil Centauri bagian dari The Last Starfighter, mobil ini bekerja layaknya seperti Transformer. Konsep ini memiliki pintu sayap, kecepatan puncak 311 kilometer per jam, sprint dari 0-62mph dalam 2.3 detik dan memiliki jangkauan 700 mil. ” Kendaraan ini dilengkapi dengan komponen dasar yaitu kokpit mobil terdiri dari empat penumpang dan dirancang untuk mengungguli semua kendaraan pribadi yang pernah ada."

Dari kokpit, pengendara dapat mengganti salah satu dari tiga Halo: Halo 120, 46 dan Halo 22. Halo 120 mengubah kendaraan menjadi jet pribadi kecil yang dapat naik 25.890 kaki , Halo 46 menjadi sebuah helikopter dengan kapasitas tempat duduk untuk empat penumpang, dan Halo 22 berfungsi sebagai kapal motor 36-kaki panjang .Terdapat hull ganda dan mesinnya throttle sampai 63 knot. 



gambar konsep : 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar